oleh

Bawaslu Indramayu Meresmikan Mengaktifkan kembali 31 Panwascam dan 317 PKDdan

Indramayu. MPI.com

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu telah mengaktifkan kembali 31Panwascam dari 93 anggota Panwaslu Kecamatan, 248 jajaran sekretariat Panwaslu Kecamatan, dan 317 Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) pada hari Minggu (17/6/2020).


Bawaslu mengaktifan kembali jajaran  pengawas pemilu baik di tingkat Kecamatan (Panwascam) maupun tingkat Kelurahan dan Desa (PKD) dengan merujuk pada surat edaran Bawaslu Nomor 0197/K.Bawaslu/TU.00.01/VI/2020.

Dari 248 jajaran Sekretariat Panwaslu Kecamatan, terdapat pergantian sebanyak 9 orang dari 8 Kecamatan, yakni Kecamatan Arahan, Bongas, Indramayu, Anjatan, Tukdana, Kroya, Widasari, dan Cantigi.

Sedangkan dari jajaran Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) terdapat 2 orang yang mengundurkan diri, yakni dari Desa Tawang Sari Kecatan Arahan dan Desa Sukareja Kecamatan Balongan Indramayu.

“Terdapat 9 orang jajaran sekretariat Panwaslu Kecamatan dari 8 kecamatan yang melakukan pergantian, juga 2 PKD dari 2 desa dan 2 kecamatan yang melaksanakan Pergantian Antar waktu (PAW),” ujar Nurhadi, Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu.

Lanjut Nuradi, jajaran Pengawas Pemilu Kabupaten Indramayu, baik Panwaslu Kecamatan maupun Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) melakukan pengawasan perdana pada pelaksanaan pilkada lanjutan pada saat pelantikan PPS se-Kabupaten Indramayu yang di laksanakan tanggal 15 Juni 2020, Pengawasan ini dilaksanakan baik secara langsung maupun tidak langsung melalui investigasi. Pungkasnya.(Tim/AMP)

Yang di cari pembaca di media online adalah informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya dengan membaca Media Online Nasional Terlengkap yaitu MediaPATRIOT.CO.ID sudah mewakili informasi seperti berita TNI, berita POLRI, berita pendidikan, politik, hukum, kriminal, berita daerah Sulawesi, Sumatera dan daerah lainya. Baca berita hari ini dari Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID, KLIK DISINI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed